You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Sabtu, 25 Agustus 2012

Kenyataan Hidup ( by Tati Aprianti )




Waktu sudah menunjukkan pukul 00.00, sudah sangat malam,,, yah aku tau itu dan semua orang pun mengetahuinya.waktu berlalu begitu saja tanpa aku sadari, aku masih duduk terpaku didepan jendela kamarku menatap indahnya bulan dan bintang yang menghiasi langit malam.mungkin bagiku merekalah yang aku anggap sebagai seorang saudara, karena bagiku mereka selalu setia menemaniku,,, meskipun hujan, badai, mendung, dll, aku yakin mereka tetap ada .... hanya saja mereka terhalang untuk muncul,,, mungkin kalian akan mengagnggapku sebagai seorang gadis yang aneh, kuper atau apalah yang jelas ucapan yang paling sering diucapkan gadis di zaman sekarang ... yahhh itulah aku,,, aku lebih memilih menyendiri dan melakukan segalanya dengan sendiri.aku bukan anak yang hebat yang dapat melakukan segalanya, hanya saja aku lebih senang untuk sendiri,,, mungkin dengan menyendiri aku akan lebih mudah untuk mengenal jati diriku yang sebenarnya. menatap bulan dan bintang,,, yah itulah kebiasaan rutinku yang tidak dapat diganggu gugat.bulan dan bintang benda langit yang paling sering disebut disela-sela kata-kata cinta,,, bulan dan bintang sebuah kata yang sangat kompatibel,,, bulan dan bintang adalah benda mati,,, namun bagiku mereka adalah saksi bisu kehidupanku yang sangat kelam. "Tkttkktktk, aku mulai menutup jendela kamarku". sekarang aku beralih membuka album fotoku bersama keluargaku,,, aku tertawa sendiri layaknya anak kecil yang baru belajar tertawa,,, aneh,,, aku menatap wajahku dimasa kecilku dulu,, aku terlihat sangat bahagia dipelukan orang tuaku,,, pelukan yang sangat hangat yang sangat aku rindukan,,, aku bukanlah anak yang kekurangan kasih sayang,, aku sangat merasa cukup dengan apa yang dibeerikan orang tuaku.namun keadaanlah yang membuatku seperti ini.sejak hariitu semuanya berubah,,, aku tak pernah berharap dapat bertemu kembali setelah 12 tahun lamanya kami berdua tak pernah bertemu .. aku sangat menyesal bertemu dengannya, andaikan waktu bisa diputar kembali,,, pada saat itu aku akan menolak keinginan orang tuaku untuk bertemu dengannya.namun semuanya sudah terjadi aku tak berdaya, aku hanya berharap dapat melupakannya tanpa tersisa setitikpun didalam otak dan hati aku,, ,

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kenyataan Hidup ( by Tati Aprianti )




Waktu sudah menunjukkan pukul 00.00, sudah sangat malam,,, yah aku tau itu dan semua orang pun mengetahuinya.waktu berlalu begitu saja tanpa aku sadari, aku masih duduk terpaku didepan jendela kamarku menatap indahnya bulan dan bintang yang menghiasi langit malam.mungkin bagiku merekalah yang aku anggap sebagai seorang saudara, karena bagiku mereka selalu setia menemaniku,,, meskipun hujan, badai, mendung, dll, aku yakin mereka tetap ada .... hanya saja mereka terhalang untuk muncul,,, mungkin kalian akan mengagnggapku sebagai seorang gadis yang aneh, kuper atau apalah yang jelas ucapan yang paling sering diucapkan gadis di zaman sekarang ... yahhh itulah aku,,, aku lebih memilih menyendiri dan melakukan segalanya dengan sendiri.aku bukan anak yang hebat yang dapat melakukan segalanya, hanya saja aku lebih senang untuk sendiri,,, mungkin dengan menyendiri aku akan lebih mudah untuk mengenal jati diriku yang sebenarnya. menatap bulan dan bintang,,, yah itulah kebiasaan rutinku yang tidak dapat diganggu gugat.bulan dan bintang benda langit yang paling sering disebut disela-sela kata-kata cinta,,, bulan dan bintang sebuah kata yang sangat kompatibel,,, bulan dan bintang adalah benda mati,,, namun bagiku mereka adalah saksi bisu kehidupanku yang sangat kelam. "Tkttkktktk, aku mulai menutup jendela kamarku". sekarang aku beralih membuka album fotoku bersama keluargaku,,, aku tertawa sendiri layaknya anak kecil yang baru belajar tertawa,,, aneh,,, aku menatap wajahku dimasa kecilku dulu,, aku terlihat sangat bahagia dipelukan orang tuaku,,, pelukan yang sangat hangat yang sangat aku rindukan,,, aku bukanlah anak yang kekurangan kasih sayang,, aku sangat merasa cukup dengan apa yang dibeerikan orang tuaku.namun keadaanlah yang membuatku seperti ini.sejak hariitu semuanya berubah,,, aku tak pernah berharap dapat bertemu kembali setelah 12 tahun lamanya kami berdua tak pernah bertemu .. aku sangat menyesal bertemu dengannya, andaikan waktu bisa diputar kembali,,, pada saat itu aku akan menolak keinginan orang tuaku untuk bertemu dengannya.namun semuanya sudah terjadi aku tak berdaya, aku hanya berharap dapat melupakannya tanpa tersisa setitikpun didalam otak dan hati aku,, ,